Serah Terima Mahasiswa KKN UNY tahun 2024 di Kalurahan Wunung

Operator Pelayanan 23 April 2024 14:47:24 WIB

Wunung-Selasa, 23 April 2024 bertempat di Balai Kalurahan Wunung dilaksanakan kegiatan Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Yogyakarta. Sebanyak 27 Mahasiswa akan ditugaskan di 3 padukuhan di kalurahan Wunung, dengan masing masing padukuhan 9 Mahasiswa. Diantaranya di padukuhan Kamal, Teguhan, Soka II.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus menyerahkan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. Siti Marwati, M.Si. dan diterima secara langsung dari Pemerintah Kalurahan Wunung yaitu Bapak Sudarto secara simbolis.

Kegiatan Kuliah Kerja Nyta (KKN) ini akan berlangsung selama 2,5 bulan terhitung mulai bulan April sampai dengan bulan Juni 2024 serah terima ini dihadirii oleh Lurah, Carik, Babinkamtibmas, Dukuh, dan Dosen Pendamping KKN dari UNY.

Harapannya dengan adanya KKN ini dapat menambah perkembangan masyarakat di Kalurahan Wunung menjadi lebih baik lagi. Selama kegiatan KKN nanti para mahasiswa diharapkan bisa saling menjaga keamanan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tertib dan aman, mahasiswa juga harus peka dan membaur di masyarakat sehingga mahasiswa KKN dapat diterima dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar