Puskesmas Wonosari I kembali Fogging ke rumah warga Wunung

Operator Pelayanan 13 Maret 2024 13:11:40 WIB

WUNUNG (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Wunung bersama UPT Puskesmas Wonosari 1 pada hari ini Rabu, 13 Februari 2024, melaksakanan fogging ke dua kali ke rumah warga di Soka I dan Soka II, Kalurahan  Wunung. Fogging di laksanakan untuk membunuh nyamuk dewasa penyebab demam berdarah. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut pemberantasan nyamuk penyebab demam berdarah yang saat ini sedang melanda di Padukuhan Soka I dan Soka II ini.

Fogging dilakukan setelah UPT Puskesmas Wonosari 1 mendapat surat resmi dari Rumah Sakit yang merawat warga Wunung yang terindikasi positif Demam Berdarah. Dan langsung di tidak lanjuti oleh pihak Puskesmas dengan melasanakan fogging di hari ini, dengan ketentuan fogging 100 meter sebelum barat, timur, utara, selatan rumah penderita positif demam berdarah di mulai dari jam 06.00. Karena fogging paling tepat dan efektif dilakukan sebelum jam 8 pagi.

"Harapannya dengan adanya pelaksanaan fogging kedua ini akan segera tuntas dalam memberantas Demam Berdarah di Padukuhan Soka I dan Soka II ini, namun juga tidak menutup kemungkinan harus adanya pola hidup yang bersih dan sehat baik dilingkungan rumah maupun sekitarnya, jelas Sudarto Lurah Wunung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar