Kalurahan Wunung Menerima Logistik Pemilu Tahun 2024

Operator Pelayanan 12 Februari 2024 15:43:15 WIB

Wunung – Memasuki H-3 Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum 2024 untuk persiapan pemungutan suara 14 Februari mendatang pada Minggu (11/2/2024).

Kalurhaan Wunung menerima Distribusi logistik Pemilu 2024 wilayah Kabupaten Gunungkidul pada Hari Pertama pengiriman.  Penyerahaan logistik disaksikan oleh Polsek Wonosari, Koramil Wonosari, Kapanewon Wonosari, Pamong Kalurahan Wunung, Panwascam , PPK , PPS dan Linmas, Destana, dan Jagawarga Wunung.

Ketua PPS Wunung mengatakan pendistribusian logistik ini merupakan bagian dari tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 untuk wilayah Wunung.

“Distribusi logistik ini merupakan tahapan Pemilu 2024. Logistik pemilu akan didistribusikan ke 13 TPS,” katanya.

Terdapat lima jenis kotak suara dan kelengkapan lainnya berupa bilik suara dan ATK yang didistribusikan ke masing-masing TPS.

“Menurut Peraturan KPU Logistik Pemilu 2024 ini harus sampai di masing-masing TPS satu sebelum pemungutan suara pemilu, pada 13 Februari sudah harus sampai di masing-masing TPS yang tersebar di seluruh TPS di Wunung,” katanya.

Sudarto Lurah Wunung juga mengatakan wilayah Wunung terdapat 5 Pedukuhan, dengan wilayah masing masing TPS tidak terlalu jauh.

“Pemerintah Kalurahan Wunung akan mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan lancar, damai, aman, dan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan keadilan pada Pemilu 2024,” tutup Sudarto Lurah Wunung. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar