Penyuluhan dan Sosialisasi Pembuatan Peta Desa Lengkap melalui PTSL Tahun Anggaran 2024

Operator Pelayanan 26 Januari 2024 13:48:34 WIB

Sidasamekta WUNUNG – Sosialisasi Terkait Program PTSL yang dilaksanakan hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024 diikuti oleh warga Kalurahan Wunung. Penyuluhan sekaligus sosialisasi ini yang dilakukan oleh BPN Kabupaten Gunungkidul kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat terkait bagaimana program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Sosialisasi sekaligus penyuluhan ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang dilakukan kepada Pamong Kalurahan, yang kemudian dilakukan kepada warga masyarkat. Warga yang mengikuti sosialisasi ini terlihat sangat antusias dengan adanya program dan informasi yang disampaikan. Warga dihimbau untuk dapat segera menginformasikan dan juga mendaftarkan apabila akan mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) ini.

Disampaikan pula target dari adanya Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kalurahan Wunung adalah sebanyak minimal 500 bidang yang tersebar di 5 padukuhan. Nantinya diharapkan, target yang diberikan kepada Kalurahan Wunung bisa tercapai 100 persen dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar