Pertemuan Rutin PKK Kalurahan Wunung Bulan Oktober

Operator Pelayanan 22 Oktober 2023 06:24:51 WIB

Wunung- Pada hari ini Sabtu (21-10-2023) Ketua PKK Kalurahan Wunung Erna Sulistyawati, S.Pd memimpin kegiatan rutin PKK Kalurahan Wunung, dalam kegiatan rutin kali ini membahas terkait program kerja yang dilakukan ibu kader PKK Kalurahan Wunung dan demo makanan hasil olahan ibu kader PKK yang diikuti oleh semua RT se Kalurahan Wunung yang berjumlah 30 RT. Peserta pertemuan rutin kali ini merupakan seluruh anggota PKK se Kalurahan Wunung. Semoga program kerja yang dilaksanakan oleh PKK ke depan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Ketua PKK Erna Sulistyawati menyampaikan “PKK di semua RT yang mengikuti lomba ini dapat berkreasi menciptakan berbagai olahan makanan dari sayur,buah,jamu sehingga kreasi yang dihasilkan kedepannya bisa menjadi suatu kreasi yang bisa menjadi ikon kalurahan serta memiliki administrasi yang lengkap dan tertib,”.

Dengan lomba yang memaparkan kreasi menggunakan bahan pangan lokal ini juga memberikan dampak yang baik karena bahan pangan lokal dari tiap kalurahan dapat diberdayakan dengan baik sehingga bisa menjadi ajang promosi bagi di Kalurahan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar