Pertemuan Rutin Kader KB Kalurahan Wunung

Operator Pelayanan 19 Oktober 2023 10:45:54 WIB

Wunung - Pertemuan Kader Keluarga Berencana (KB) di Kalurahan Wunung dilakukan secara rutin setiap bulannya dalam rangka memberikan bekal pengetahuan para kader KB untuk mendampingi masyarakat sekitarnya. Untuk pertemuan rutin Bulan Oktober kali ini dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 di Aula Kalurahan Wunung. 

Di buka oleh koordinator Kader KB Kalurahan Wunung dihadiri oleh Lurah Wunung, Kader KB dan narasumber dari Penyuluh Lapangan keluarga Berencana (PLKB) Kapanewon Wunung.

Dalam sambutan Lurah Wunung yang diwakili oleh Carik menyampaikan beberapa hal di antaranya berterima kasih tentang kegiatan Kader KB yang sudah terlaksana dan juga menyampaikan program pemerintah Kalurahan Wunung yang akan datang khususnya untuk Tahun 2024.

Selanjutnya setelah sambutan dari carik selaku pemerintah Kalurahan, dilanjutkan dengan perkenalan diri dari Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB). Bapak Tulus selaku PLKB yang baru sangat mengharapkan kemajuan bersama para kader sub-ppkbd dan koordinator di kelurahan agar dapat tercapainya visi dan misi KB yang sudah berjalan.

Kemudian dilanjutkan sosialisasi tentang tata cara pendataan ibu hamil dan baduta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar