Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kamituwa Kalurahan

Operator Pelayanan 18 Juli 2023 12:17:08 WIB

WUNUNG-SELASA PON | Setelah berhasil menyingkirkan 19 (sembilan belas) rivalnya dalam seleksi pengisian Pamong Kalurahan Wunung, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul beberapa waktu lalu, Rini Wijayanti yang sebelumnya menjabat Pengawas Pemilu Desa (PPD) Wunung akhirnya dilantik sebagai Perangkat Kalurahan Wunung dengan jabatan Kamituwo.

Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Wunung berlangsung khidmat dan lancar dengan dihadiri Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon  (Forkompinkap) Wonosari, serta puluhan undangan lainnya, Selasa, (11/07/2023) siang.

Usai pelantikan, Lurah Wunung, Sudarto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada terlantik serta berpesan agar pasca dilantik, Rini Wijayanti segera menyesuaikan diri dengan perangkat lainnya.

“Dalam proses seleksi semua kita lakukan dengan transparan, yang terlantik adalah yang terbaik dari yang baik. Semoga bisa mengabdi untuk kemajuan Wunung,” ungkap Sudarto.

Sementara itu, Panewu Wonosari, Agung Danarto, S.Sos, MM dalam pidatonya menyampaikan, agar setiap perangkat atau pamong kalurahan senantiasa ingat akan sumpah janji saat dilantik sehingga dalam bekerja melayani masyarakat dapat bekerja secara optimal dan profesional.

Panewu juga mewanti-wanti perihal Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) agar dilaksanakan secara serius dan tanggungjawab karena beberapa waktu lalu pihaknya telah koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Wonosari.

Menginggung pelaksanaan seleksi pamong di Kalurahan Wunung, Panewu Wonosari memberikan apresiasj karena semua dilaksankan dengan jujur dan transparan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar