Penelitian Berkas Pengisian Pamong Kalurahan Wunung

Operator Pelayanan 16 Juni 2023 15:16:24 WIB

Wunung (14-6-2023)- Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Wunung pada Tahun 2023. Terdapat 1 (satu) kekosongan jabatan di Kalurahan Wunung yaitu Kamituwa.

Dari hasil penjaringan bakal calon nampak antusias masyarakat khususnya kawula muda yang sangat tinggi, terbukti dari jumlah pendaftar sebanyak 20 (dua puluh) orang untuk keempat formasi. Disaat penelitian keabsahan dan kelengkapan berkas seluruh pendaftar dinyatakan lolos administrasi dan dinyatakan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut dari Kapanewon Wonosari Bapak Supriyadi selaku Kepala Jawatan Praja beserta jajaran, Babinsa, Babinkamtibmas, Bamuskal, dan Panitia Pelaksana. Dalam sambutan singkatnya Kepala Jawatan Praja Kapanewon Wonosari mengharap kepada semua Panitia untuk mempersiapkan dan melaksanakan tahapan berikutnya yang nantinya akan semakin memerlukan pemikiran, tenaga, dan waktu yang cukup lama. Semoga nantinya Kalurahan Wunung akan mendapatkan Kamituwa yang terbaik yang dapat mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab dan amanah.

Dokumen Lampiran : Penelitian Berkas Pengisian Pamong Kalurahan Wunung


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar