Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wunung Tahun 2023

Operator Pelayanan 20 Mei 2023 23:48:16 WIB

WUNUNG (20/05/2023) - Guna memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wunung, maka dari itu pada  hari Sabtu (20/05/2023), yang bertempat di Balai Padukuhan Soka dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wunung Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah, Carik, Ketua Bamuskal, LPMKal, Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Wunung, beserta tokoh dari masyarakat Padukuhan Soka I dan Soka II.

Dalam kegiatan ini diberikan sosialisasi terkait  Tata tertib Penjaringan dan Penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wunung dan berbagai peraturan perundangan-undangan yang berhubungan dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Kalurahan serta proses pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Desa. Diharapkan dengan diberikan sosialisasi tentang hal tersebut, maka semua pihak akan memahami dan tidak ada saling kecurigaan dalam proses penjaringan dan penyaringan Calon Pamong Kalurahan Wunung.

Adapun jabatan yang akan diisi adalah Kamituwa, karena pada tanggal 10 Juli 2023 Suwandi telah memasuki peniun sebagai Kamituwa Kalurahan Wunung, untuk itu Pemerintah Kalurahan Wunung melalui Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Wunung mensosialisasikan kepada masyarakat dan memberikan kesempatan kepada generasi penerus untuk dapat mengisi jabatan dan melanjutkan tugas-tugas sebagai Kamituwa nantinya.

Acara tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dan ditutup pukul 22.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar