PERTEMUAN RUTIN KADER POSYANDU KALURAHAN WUNUNG

Operator Pelayanan 17 Mei 2023 19:44:53 WIB

WUNUNG(17-5-2023)- Kader  Posyandu Babadan Rabu (17-5-2023) mengadakan Pertemuan Rutin yang di ikuti oleh Lurah dan seluruh kader Posyandu Kalurahan Wunung. 

 

Tujuan di adakan pertemuan rutin ini adalah untuk menyampaikan informasi-informasi dari Kapanewon, dan perkenalan dengan Promkes yang baru yaitu Ibu Asti Pujiyati. 

 

Acara diawali dengan do'a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya adalah salah satu kegiatan dalam pertemuan rutin ini, selain itu ada beberapa sambutan-sambutan. 

"Tolong diperhatikan dalam penimbangan dan pengukuran tinggi badan anak, Stunting dapat dicegah dengan memberikan protein hewani dan Prilaku hidup sehat (PHBS). Sekarang Catin Perempuan saat sudah melakukan semua pemeriksaan dari kesehatan akan mendapatkan sertifikat Layak Hamil" Sambutan dari Ibu Yunani Ketua Kader Posyandu Kalurahan Wunung. 

Pemberian apresiasi untuk kehadiran dan Petugas yang telah menyelenggarakan pertemuan rutin merupakan salah satu sambutan dari Lurah. "Saya beri apresiasi untuk kehadiran ibu-ibu semua dan untuk petugas bulan ini semua sudah bagus". Tutur Sudarto Lurah Wunung. 

Sambutan selanjutnya dari Promkes yang baru Asti Pujiyati menekankan tentang stunting Kalurahan Wunung, semoga bisa segera di atasi. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar