PENYALURAN BANTUAN PANGAN PEMERINTAH DI WUNUNG

Operator Pelayanan 11 Mei 2023 17:53:11 WIB

Wunung(11-5-2023) – Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan Perum Bulog melalui Pemerintah Kalurahan Wunung melaksanakan Penyaluran Bantuan Pangan Beras untuk warga masyarakat, Kamis (11/05/2023) bertempat di Pendopo Kalurahan Wunung.

Penyaluran Bantuan Pangan berupa beras tersebut dibagikan kepada 539 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di 5 Padukuhan se Kalurahan Wunung. Penerima Bantuan ini merupakan KPM PKH dan KPM BPNT yang masing-masing menerima sebanyak 10 kg beras.

Ditemui saat monitoring kegiatan, Lurah Wunung Sudarto mengatakan “Bantuan Pangan ini diharapkan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Keluarga Penerima Manfaat serta membantu meringankan beban pengeluaran masyarakat, utamanya dalam menghadapi semakin mahalnya harga beras di tahun 2023 ini”.

“Selain itu pendistribusian bantuan ini juga diharapkan dapat mengendalikan dampak inflasi untuk menjaga stabilitas harga pangan di tingkat produsen dan konsumen”. Pungkasnya.

Penyaluran bantuan melibatkan Pamong Kalurahan, Dukuh, Satlinmas, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Wunung. Warga sangat antusian Kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar