Kemeriahan Malam Takbiran di Kalurahan Wunung Tahun 1444 Hijiriyah

Operator Pelayanan 20 April 2023 23:39:02 WIB

Wunung, - Berbagai atraksi dan kreasi anak - anak hingga remaja digelar di Kalurahan Wunung dalam memeriahkan malam Takbiran Tahun 1.444 Hijiriyah. Di Padukuhan Teguhan Kalurahan Wunung ribuan peserta mengikuti Lomba Gema Takbir yang mengambil sejumlah rute mengelilingi Padukuhan Teguhan.

Malam takbir memang berlangsung meriah di Padukuhan Teguhan yang terdiri dari 6 RT dan 2 Remaja Masjid Al-Ikhlas dan Al-Huda, setelah selama 3 tahun ditiadakan akibat terimbas Pandemi Covid 19. Salah satu kemeriahaan itu diantaranya dengan digelarnya takbir keliling "Gema Takbir" yang digelar Ikatan Pemuda Teguhan, dengan menampilkan khasanah khas Teguhan dalam nuansa islami. Lomba Gema Takbir tahun ini bertema Teguhan Bertakbir Mencerahkan Syiar ini memperebutkan Tropi dari IPT. Kegiatan dihadiri langsung oleh Lurah Wunung beserta Pamong, Dukuh dan Tokoh Masyarakat setempat. Oky Efrianto yang menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan pada momen Idul Fitri 1444 Hijiriyah ini.

Adapun hail dari lomba digelarnya takbir keliling "Gema Takbir" di Padukuhan Teguhan Juara III RT 02, Juara II RT 06, dan Juara I RT 03. Ketiga RT menerima Tropi berupa uang pembinaan dari IPT. Setelah selesai pembagian tropy acara ditutup dengan pesta kembang api di lapangan Diguran Teguhan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar