Safari Taraweh, Bupati Gunungkidul Bagi-Bagi Sembako

Tri Wurianto 13 Juli 2016 11:12:12 WIB

Wunung, 30 Juni 2016- Meski rangkaian jadwal Safari Taraweh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul telah berakhir, namun untuk Desa Wunung, Bupati Gunungkidul beserta rombongan Kepala Dinas/ Instansi tetap menyempatkan waktu untuk bersafari taraweh ke Masjid Nurul Iman yang terletak di Padukuhan Kamal, Desa Wunung, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016 yang lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Bupati Gunungkidul Badingah, S. Sos beserta jajarannya, Kepala-Kepala Dinas Instansi Kabupaten Gunungkidul, Pimpinan BPD dan BDG Wonosari, Muspika Kecamatan Wonosari, Perangkat Desa Wunung dan seluruh jamaah Padukuhan Kamal serta sebagian jamaah Padukuhan Wunung, Teguhan, Soka I dan Soka II.

Dalam kegiatan ini, Ibu Bupati beserta jajarannya melaksanakan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat Isya' dan Taraweh bersama seluruh jamaah yang hadir. Selanjutnya beliau juga membagikan 100 bungkus sembako kepada jamaah yang tidak mampu yang secara simbolis diberikan kepada perwakilan dari masing-masing padukuhan di Desa Wunung.

"Acara ini diadakan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Jajaran Pemerintah Kabupaten dan warga masyarakat agar tidak terjadi kesenjangan. selain itu juga untuk menggali masukan dari warga masyarakat, demi terwujudnya Gunungkidul yang adil dan sejahtera." Ungkap Beliau dalam sambutannya setelah menyerahkan bantuan sembako kepada jamaah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar